Blog yang membahas seputar kesehatan ibu hamil, menyusui, kesehatan anak dan bayi, parenting.

Selasa, 30 Juni 2015

Ciri Ciri Orang yang Hamil 1 Minggu (Non Fisik)

Ciri Ciri Orang yang Hamil 1 Minggu (Non Fisik) - Melanjutkan artikel sebelumnya yang membahas berbagai tanda yang dialami oleh seorang wanita ketika hamil muda. Tanda tanda yang di yakini merupakan orang yang sedang hamil bahkan ternyata tidak seusai dengan dugaan dan hal ini akan mengecewakan bagi suatu pasangan.

Untuk itu kita harus mengetahui berbagai ciri ciri wanita hamil dengan tepat dan bukan asal asalan. Karena banyak sekali tanda yang ditunjukkan oleh seorang wanita yang baru mengalami hamil selama 1 minggu atau yang biasa disebut dengan hamil muda.

Ciri Ciri Orang yang Hamil 1 Minggu (Non Fisik)


Nah kali ini di blog Kesehatan Ibu Hamil & Anak akan memberikan tips bagaimana cara mengetahui seorang wanita yang sedang hamil muda (dalam waktu satu minggu) dengan mengetahui beberapa ciri ciri non fisik yang ditampilkan oleh seseorang. Silahkan baca dahulu apa saja ciri fisik yang dialami orang hamil 1 minggu. Kalau sudah silahkan baca tentang ciri non fisik dari seseorang yang sedang hamil muda di bawah ini.

Ciri atau Tanda Wanita Sedang Hamil Muda (1 Minggu)


1. Mengidam

Ngidam adalah hal yang selalu dialami oleh setiap wanita ketika mengalami kehamilan. Ngidam dilakukan oleh para wanita dengan menunjukkan rasa ingin memakan makanan yang berlebih dengan rasa yang menyengat. Seperti mengidam mangga muda, jambu dan sebagainya. Dan bukan hanya makanan yang asam atau kecut saja, wanita yang sedang mengidam juga bisa menginginkan makanan lainnya. Hal ini sangat wajar karena perubahan hormon pada wanita dan bukan hanya terjadi pada saat awal kehamilan namun juga selama 9 bulan.

2. Penciuman Sensitif

Hal ini bisa terjadi pada seseorang wanita yang sedang mengalami hamil muda. Seorang wanita yang tiba tiba menyukai suatu bau yang harum, dan membenci bau bau yang tidak enak seperti minyak wangi, asap rokok, bawang putih dan bau yang menyengat lainnya.

3. Moody dan Mudah Ngantuk

Mood atau keadaan perasaan seseorang yang sering berubah ubah, mulai dari yang tadinya sedang bahagia dan seneng tiba tiba marah gak jelas tanpa ada alasan tertentu. Serta rasa yang sering mengantuk akibat perubahan hormon yang menginginkan tubuh untuk beristirahat. Hal ini merupakan ciri non fisik yang dialami seorang wanita ketika hamil pada usia satu minggu atau hamil muda.

4. Sering Khawatir dan Stres

Bagi orang yang mengalami hamil muda, ciri ciri non fisik yang muncul dari diri seorang wanita yaitu mudah gelisah. Apabila wanita mempunyai rasa khawatir yang tinggi akan mudah mengalami stres, Oleh karena itu ketika wanita mengalami hal ini harus mendapatkan perhatian khusus dari orang yang dicintainya.

Itulah 4 ciri ciri non fisik yang dialami wanita ketika hamil muda pada usia satu minggu. Tanda tanda ini harus diperhatikan dengan cermat bagi kamu seorang suami yang baru saja melalukan hubungan tanpa menggunakan pengaman. Mungkin istri kamu sudah mengalami kehamilan.

Ciri Ciri Orang yang Hamil 1 Minggu (Non Fisik) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar